Advan Vandroid T5C, Harga dan Spesifikasi

Advan T5C merupakan tablet keluaran terbaru dari Advan yang mengusung ukuran layar yang cukup besar yakni 7.85 inch. Bagaimanakah dengan spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Vandroid T5C ini ?

Spesifikasi Advan Vandroid T5C terbilang sudah sangat cukup mumpuni karena seperti yang disebutkan diatas bahwa Advan Vandroid T5C ini menawarkan ukuran layar yang cukup besar yakni 7.85 inch dengan resulusi 1024x768 pixel. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya yakni dibekali dengan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang juga didukung dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Advan Vandroid T55C ini juga manawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 1GB untuk RAM, 8GB untuk memori internal dan tersedia juga slot microSD hingga 32GB. tidak hanya itu saja Advan Vandroid T5C ini juga menawarkan kamera utama yang cukup besar juga yakni 8MP dan kamera menghadap kedepan 2MP yang juga sangat cocok buat kamu yang suka foto selfie. Advan Vandroid T5C juga sudah bisa buat nonton Tv, sedangkan untuk kapasitas baterai yakni 4000 mAh.

Baca selengkapnya di – Advan Vandroid T5C

0 Response to "Advan Vandroid T5C, Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar