Lenovo A378T Spesifikasi Harga, Sudah di Indonesia

Spesifikasi Lenovo A378T - Secara umum, produk ini memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh karena didukung dengan prosesor dual core berkecepatan 1.3Ghz, pengolah grafis GPU Mali-400MP, serta OS android 4.2 jelly bean untuk sistem operasinya. Sedangkan untuk penopangnya, Lenovo menyematkan memori RAM dengan kapasitas 512Mb yang pastinya akan membuat kegiatan multi taksking menjadi lebih mudah dan nyaman.

Sama seperti Lenovo A388T, handset ini juga dibekali dengan dukungan fitur dual sim card. Termasuk fitur 3G/HSPA juga tersedia pada ponsel ini, hal tersebut ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kemudahan dalam berkomunikasi serta untuk mereka yang menginginkan akses internet cepat. Khusus untuk pengguna yang gemar mengakses internet disediakan juga fitur wifi, sehingga pengguna dapat mengakses layanan internet secara cuma – cuma pada tempat dengan zona free wifi.

Beralih ke lini pengolah gambarnya, smartphone Lenovo A378T hanya didukung dengan single camera yang tersemat pada bagian belakangnya. Kamera tersebut memakai sensor 5MP, namun sayangnya tidak diduung dengan kehadiran led flash. Meski tidak terlalu buruk, namun dengan tidak adanya led flash akan membuat hasil jepretan menjadi sedikit buram ketika memotret di tempat yang minim cahaya. Selain led flash, kamera pada bagian depan ponsel juga tidak tersedia, hal ini mengakibatkan pengguna tidak bisa melakukan panggilan video.

Baca selengkapnya di – Lenovo A378T

0 Response to "Lenovo A378T Spesifikasi Harga, Sudah di Indonesia"

Posting Komentar